Minggu, 06 Januari 2013

Sign Him up, Chelsea, Sign Him up !


London - Masih ada lima bulan sebelum masa kontrak Frank Lampard di Stamford Bridge habis. Suporter The Bluesmeminta manajemen klub memberi kesempatan lagi untuk 'Frank yang Super' itu.

Saat timnya mengalahkan Southampton 5-1 di pertandingan Piala FA hari Sabtu (5/1/2013) lalu di St Mary's, fans Chelsea kembali mengekspresikan harapannya supaya pemain 34 tahun itu bertahan.

Dilaporkan Dailymail, mereka menyanyikan "sign him up, sign him up" --kontrak dia, kontrak dia -- seusai Lampard mencetak gol pamungkas di menit 83 melalui tendangan penalti.

Catatan khusus mengenai gol tersebut, gelandang berjulukan "Super Frank" itu sudah mendulang total 193 gol, dan ia tinggal terpaut sembilan dari rekor Bobby Tambling sebagai top skorer Chelsea sepanjang masa.

Suporter perlu menyuarakan keinginannya itu karena hingga kini belum ada kesepakatan di antara Lampard dan Chelsea perihal kontrak baru. Isu terakhir menyebutkan, pihak klub setengah hati dalam membuat penawaran. Mereka takkan melepasnya di bulan ini tapi membolehkan Lampard free transfer di musim panas nanti.

Isu ini diperkirakan menjadi sebuah saga sampai benar-benar ada konklusi tentang masa depan Lampard. Pengabdian selama 12 tahun -- Lampard sudah membela Chelsea sejak 2001 -- akan menjadi sebuah "prasasti", apabila perpisahan itu memang tak bisa terelakkan.

Kabar lain, Chelsea sedang membidik pemain Spanyol yang saat ini bermain di Malaga: Francisco Roman Alarcon Suarez, atau yang lebih dikenal dengan 'Isco'. Dengan posisinya sebagai gelandang tengah, bisa aja Isco disiapkan Chelsea sebagai calon pengganti Lampard di musim depan.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar